Loading...

Review Lenovo Vibe X3

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

Lenovo yang akan memperkenalkan Lenovo Vibe X3. Smartphone Android terbaik Lenovo ini ditargetkan untuk para pengguna Hp Android yang hobi dalam berfoto. Spesifikasi Lenovo Vibe X3 yangmemang begitu handal pada sektor fotografi, akan menjadikan para penggunanya menjadi lebih percaya diri saat ingin mengabadikan momen – momen terindahnya. Tak cuma kualitas kamera saja yang bakal di pemerkan pada kelengkapan Lenovo Vibe X3, tetapi pada hampir semua sektor memiliki semua kelebihan. Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak review Lenovo Vibe X3 yang akan kami ulas di bawah ini. Pada layar Hp Lenovo Vibe X3 yang memiliki ukuran 5.5 inci akan terasa begitu luas saat anda menggenggamnyadengan dua tangan. Spesifikasi Lenovo Vibe X3 telah menawarkan teknologi layar berjenis IPS LCD Capasitive Touchscreen yang mampu menampilkan gambar berkualitas jernih. Memang kelengkapan yang di bawakan oleh Lenovo Vibe X3 secara keseluruhancukup mengesankan, apalagi pada layar Smartphpone terbaik Lenovo ini memiliki resolusi cukup tinggi yakni 1080 x 1920 piksel dengan perpaduan kerapatan mencapai 401 ppi. Pada layarponsel pintar ini telah dipasangkan screen guard berjenis Corning Gorilla Glass 3 yang sudah mampu memberikan perlindungan begitu sempurna. Dari segi penampilan bodi yang dihadirkan pada Hp Lenovo Vibe X3 sudah cukup bagus dan terlihat sangat elegandengan dimensi yang cukup tebal yakni 154 x 76.5 x 9.3 mm.Harga Lenovo Vibe X3Seperti yang telah kami sampaikan diatas, bahwa Hp Lenovo Vibe X3 ini memiliki keistimewaan saat di gunakan untuk beraktifitas fotografi. Bagi para penggila foto tentunya kualitas lensa yang di inginkan cukup tinggi, dan begitupun Spesifikasi Lenovo Vibe X3 yang telah dilengkapi dengan kamera utama berlensa 21 Megapiksel. Karena kualitas lensa yang di milikinya sangat tinggi, anda tidak perlu ragu – ragu lagi saat ingin menggunakannya untuk membidik dambar. Resolusi maksimal yang dapat di tangkap oleh kamera utama Lenovo Vibe X3 sudah mencapai 5248 x 3936 piksel. Dan pada kamera tersebut telah disematkan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection,

Advertise


Sedangkan pada sisi bagian depan layar Lenovo Vibe X3 telah di sediakan kamera dengan kekuatan lensa sebesar 8 megapiksel dan sudah dapat digunakan untuk berfoto dengan kualitas cukup memuaskan. Jadi kamera Hp Lenovo Vibe X3 sangat cocok untuk di gunakan berfoto selfie ataupun melakukan aktifitas video call. Kualitas gambar yang dihasilkan juga begitu jernih dan jelas, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika gambarnya pecah – pecah atau bahkan ngeblur. Dengan demikian Spesifikasi Lenovo Vibe X3 cukup maksimal dalam menemani kesibukan anda saat memotret gambar yang ingin anda abadikan. Performa Lenovo Vibe X3 dalam sektor mesin memang akan menjadi salah satufitur yang cukup diidolakan oleh para pecinta gamers. Karena Hp Lenovo Vibe X3 ini telah dilengkapi dengan Spesifikasi mesin begitu hebat berkelas hexa core prosesor dan akan dirinci menjadi Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53& Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57.

Advertise



Selanjutnya prosesor tersebut akan di dukung oleh chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang akan memicu kinerja menjadi lebih maksimal dan bertenaga. Sedangkan kualitas gambar yang ditampilkan akan lebih sempurna dengan sodoran GPU Adreno 418 sebagai media untuk mengolah grafisnya. Ponsel terbaru Lenovo ini akan dijalankan dengan menggunakan OS berbasis Android Lollipop versi 5.1.Fitur lain yang di sediakan pada Spesifikasi Lenovo Vibe X3 dengan kelengkapan konektivitas ternyata sudah sangat lengkap sekali, ada jaringan 2G, 3G serta 4G LTE Cat yang bisa membantu anda dalam berselancar di dunia internet secara lebih cepat. Untuk kecepatan download file di internet, anda bisa merasakan kecepatan maksimal hingga 300Mbps, sedangkan untuk upload file Hp Android Lenovo ini bisa mencapai 50Mbps. Selain itu anda juga bisa menemukan fasilitas WiFI, Bluetooth, GPS, port microUSB dan dual SIM yang bisa anda manfaatkan secara maksimal demi memenuhi kebutuhan anda sehari – hari.
Loading...
Kapasitas baterai yang di miliki oleh Hp Lenovo Vibe X3 sudah cukup besar yakni 3600 mAh dengan jenis Non-removable Li-Po.
Berikut Spesifikasi lengkapnya
Network
Technology : GSM / HSPA / LTE
Launch
Announced : 2015, November
Status : Available. Released 2015, December
Body
Dimensions :154 x 76.5 x 9.3 mm (6.06 x 3.01 x 0.37 in)
Weight : 175 g (6.17 oz)
SIM : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.5 inches (~70.8% screen-to-bodyratio)
Resolution : 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch : Yes, up to 10 fingers
Protection : Corning Gorilla Glass 3
Platform
OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset : Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPU : Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53& 2x1.8 GHz Cortex-A57)
GPU : Adreno 418
Memory
Card slot : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2slot)
Internal : 32/64 GB, 3 GB RAM
Camera
Primary : 21 MP, f/2.0, 27mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video : 2160p@30fps
Secondary : 8 MP
Sound
Alert types : Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker : Yes, with stereo speakers
3.5mm jack : Yes
- Dolby Atmos
- 24-bit/192kHz audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
Comms
WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth : v4.1, A2DP, LE
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC : Yes
Infrared port : Yes
Radio : FM radio
USB : microUSB v2.0
Features Sensors : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML5
Java : No
- Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
- market dependent
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Document viewer
Battery
Non-removable Li-Po 3500 mAh battery
Stand-by : Up to 618 h (3G)
Talk time : Up to 31 h (3G)
Misc
Colors : White, Black
Price group : -
Sekian review kali ini dan terima kasih